Kamis, 21 Maret 2013

Hana Peng Hana Inong ?

yoiii mamennn...
setelah kalian baca judul tersebut pasti yang ada di otak anda adalah "gak ada duit gak ada wanita"
huahaha benar benar, tapi itu hanyalah sebuah sepenggal judul buat kalimat yang akan gue tulis di cerita kali ini.

pepatah kuno yang berasal dari kampung gue tercinta tersebut emang sedikit anarkis buat para kalian yang merasa wanita. wekekekeke.
tapi menurut gue pepatah tersebut salah.
kenapa?

karena menurut gue kalimat yang pantas itu diganti menjadi "hana inong hana peng" yaa malah sebaliknya yaitu "gak ada wanita maka gak ada uang."
 kalau menurut pendapat gue wanita adalah sumber uang bagi kita. karena "wanita adalah salah satu faktor buat kita mencari duit"

hehehe eh, udah magrib sekian dulu penjelasan dari gue ntar kalau ingat gue sambung lagi ne tulisannya ya kenapa bisa demikian. oke.
buahahaha bye (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar